Sabtu, 10 November 2012

Pam Ngu Lao Street Setelah Sarapan




Letak Pam Ngu Lao Street tepat berada di sebelah barat 23/9 Park, tempat kami menuntaskan sarapan ala kadarnya namun penuh berkah karena dibarengi keikhlasan menerima keadaan. Berada di kawasan yang terkenal sebagai tempat bertemunya para backpacker dari seluruh penjuru dunia di Ho Chi Minh City, membuat kekhawatiran kami sedikit mereda. Kami jadi lebih leluasa bertanya sesuatu kepada sesama backpacker.

Setelah berunding sejenak, kami memutuskan membeli dulu tiket bis menuju Siem Reap – Cambodia untuk pemberangkatan pukul 00.00 Waktu Ho Chi Minh City (tidak ada perbedaan dengan WIB). Jadi kami masih punya waktu seharian penuh mengelilingi kota kecil ini.

Seorang teman di Jakarta, cewek, mungil, manis, dan gue pernah merasa fallin love, tapi sekarang dia sudah sama cowok lain yang seratus kali lipat lebih baik dari gue [#ngenesmampus] pernah menyarankan sebuah biro travel bernama Vietnasea. Harga yang ditawarkan dari Ho Chi Minh City (Vietnam) ke Siem Reap (Cambodia) adalah 19 Dollar. Tidak mahal sebenarnya apalagi pelayannya langsing-langsing berkulit kuning langsat berwajah oriental. Hanya saja kami masih penasaran untuk mencari harga yang lebih murah lagi. Beberapa biro travel kami jajal. Rata-rata memberi harga yang sama. Namun ada juga yang lebih tinggi sampai 23 Dollar. 

Bersyukur, ditengah pencarian tersebut, kami menemukan satu biro travel bernama Friends Tourist. Masih berada di sekitar Pam Ngu Lao Street, terdapat plang besar di depan bertuliskan : CÔNG TY TNHH DU LCH BNG HU, gue mengira artinya semacam semboyan khas biro travel, seperti : Melayani Yang Terbaik atau Anda Puas – Saya lebih Puas atau semacamnya. Kami memperoleh harga terbaik, yaitu 18 Dollar. Lumayan hemat 1 Dollar sampai 5 Dollar.

To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar